Sihabuddin.com Sekedar Berbagi Pengalaman "Apa Yang Aku Lihat, Aku Rasa, Aku Dengar Dan Aku Hirup"

Wanita Cantik Bagai Matahari

Wanita Cantik Bagai Matahari
sihabuddin.com - Wanita Cantik Bagai Matahari, katanya sih arti dari namanya itu, karena aku sudah percaya dengannya, ya sudah aku iyakan saja, tapi ya memang benar, Dia Cantik dan bagai matahari bersinar dan menerangi banyak orang termasuk aku. sebenarnya sudah ku singgung wanita cantik ini di artikel sebelum ini "3 Tahun Kedepan, Siapa Aku?" sebut saja namanya dea

sebelum betul betul kenal dengan dea, akupun hanya menganggap biasa saja. sangat banyak jika ku ceritakan semua, cukup point point pentingnya saja. benar kata pepatah itu, "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG" mula mula sebelum aku mengenalnya, dia hanya biasa biasa saja, setelah mengenalnya wihh menurutku dia benar benar luar biasa. sebelum ini aku hanya kenal dari omongan orang lain. dan cenderung cerita tentangnya, dia hanya orang biasa anak kecil yang banyak permintaan sering marah jika setiap kemauan itu tak di penuhi, sering mengeluh, malas tapi ada juga yang bercerita dia orang yang supersibuk, banyak teman, mudah dan pintar berteman, rajin, kalau istilah jawanya gapyak. , tapi setelah mengenalnya dari dea langsung, ternyata dia kuat, dia pemberani, dia penerima, di semangat. dia energik, dia ramah, dia penyayang dia tidak tega dengan teman teman dan orang sekitarnya, lebih tepatnya dia sudah dewasa.

entah bagaimana awal mula ceritanya, aku kenal lebih dekat denganya, setelah aku benar benar move on "Move On, AYOLAH, MARILAH MOVING ON" saat benar benar hati ini kosong tiba tiba dia mulai mengisi ruang hati ini, menjadi penyemangat baru dalam menjalani hari hari.

Saat jatuh cintaku padanya

dea ini membuatku merasakan dan membuka pikiranku tentang hal hal baru yang ku tulis artikel "kalau kalau cinta ini" yah saat jatuh cinta hanya perasaan suka senang bahagia semangat terus tanpa ada rasa malas, setiap aku malas aku mengingat dea ini, seketika malasnya pun hilang. Aku selalu ber andai andai, kalau kalau cinta ini seperti cintaku pada Alloh, niscaya aku akan rajin ibadah, menjalani perintah perintahnya, menjauhi laranganya. Akupun sangat sangat bersyukur di pertemukan dan kenal lebih dekat dengan dea, dia bagaikan pijakanku untuk lebih dekat lagi dengan Alloh. Setelah mengenalnya akupun mulai rajin beribadah mengaji dan aktifitas positif lainya. Alhamdulillah.

Memang cinta itu membutakan, hanya satu yang terpikirkan, kini akupun tak lagi tertarik melihat semua wanita, hanya dialah yang paling ku unggulkan dalam benakku. Kalau kalau ada wanita cantik, dealah wanita yang paling cantik.

Bagiku dea lebih dari cukup, wanita yang sudah lama ku dambakan, ku eluh eluhkan.
Wanita sempurna melengkapi hidupku, menjadi penyemangat, semoga perasaan ini tetap sama dan syukur syukur bertambah.

Deapun mengungkapkan perasaanya padaku tanggal 6 desember 2016, dan akupun membalasnya 7 desember 2016. Dan doaku semoga dialah jodohku sampai akhirat nanti.

semoga setelah ini aku hanya fokus untuk menggapai "Cita Citaku Di Angkasa Tolong Diam Disana"



Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget