Sihabuddin.com Sekedar Berbagi Pengalaman "Apa Yang Aku Lihat, Aku Rasa, Aku Dengar Dan Aku Hirup"

Cita Citaku Di Angkasa Tolong Diam Disana

Cita Citaku Di Angkasa Tolong Diam Disana
sihabuddin.com - CITA CITAKU DI ANGKASA TOLONG DIAM DULU DISANA, tunggu aku datang menghampirimu,. yah cita citaku memang sampai saat ini tak ku tahu hahaha, dulu waktu sd cita citaku adalah pemain sepakbola, tapi karena mata ini udah gak bisa lihat bola dengan benar jadi mulai pudarlah semangat bermain bola, sekarang aku pakai kaca mata, minus 2,5.

Sudah lama aku tak terpikirkan cita citaku, yah sudah lama sekali, baru kemarin bulan puasa bulan juni-juli, aku di ingatkan oleh ustadzah esti dari AL AZHAR PARE KEDIRI, saat aku di tanya dalam bahasa arab maa maromuka? (apa cita citamu?)... aku bingung mau menjawab apa, karena memang aku benar benar tak terpikirkan cita citaku, aku sudah lupa, terakhir kali aku ingat, cita citaku pemain sepakbola, tapi kali ini beda, aku tak tertarik menjadi pesepak bola, ya sudah aku jawab saja MENJADI ORANG YANG BERMANFAAT. setelah menjawab pertanyaan ustadzah esti aku benar benar memikirkan cita citaku, tapi masih bingung untuk menjawab, karena memang aku tak mempunyai harapan hidup hahaha,dari latar belakangku, aku hanya lulusan SMP, dan santri berling, qober lan eling, aku di sekolah pemalas, dan di pondok tak kalah juga malasnya benar benar konyol, aku masih ingat waktu sekolah smp, saat aku di juluki payah oleh guru matematika, kok payah? yah pelajar sak wayah wayah, kadang berangkat kadang berangkat telat, kadang sama sekali tak berangkat,. dalam pendidikan pesantren akupun sering tidak hafal, sering disuruh berdiri sama ustad, sama qori', dan banyak hukuman hukuman pelanggaran lainnya.

entah waktu sudah berlalu kini aku baru sadar, hidup harus bercita cita, setidaknya masih ada tujuan untuk hidup ini, karena latar belakangku seperti itu, aku putusken, CITA CITAKU ADA DI ANGKASA hahaha, ku mantapkan hati ini, cita citaku tak lain hanya BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN entah apa itu, setidaknya aku bukanlah parasit atau benalu di sekitarku, setidaknya orang lain menghargai bahwa aku masih ada. dan penghargaan itulah buktiku masih hidup. sebisa mungkin menjadi orang bermanfaat entah bagaimanapun caranya.

simak sepenggal lirik lagu endank soekamti - cita cita

Ketika ku Sd tak naik kelas
Guruku bilang aku pemalas
Ketika SMP bolos sekolah
Guruku bilang kau akan susah
Cita citaku setinggi langit
Kadang berat terasa pahit
Akan kukejar sampai aku bisa
Cita citaku di angkasa
Tolong diam dulu disana
Tunggu aku datang menghampirimu

yah yah yah, itulah cita citaku, CITA CITAKU DI ANGKASA TOLONG DIAM DULU DISANA.
nah untuk menggapai cita citaku menjadi orang yang bermanfaat, langkah kedepan aku ingin membuat sebuah aplikasi web, sederhana betul betul buatanku sendiri, dan betul betul belajar dari nol, dengan guru pembimbingku yang tak lain kakakku sendiri AHMAD HAJAR. dan beberapa sumber dari google hahaha

rencana kedepan. dekat dekat ini
1. aku ingin membuat aplikasi web data santri dan lanjut data alumni, untuk pondok pesantren As-Salimiyyah, simpel sih cuma select insert update delete. (semoga tahun ini kelar)
2. aku ingin membuat aplikasi web juga dengan KAMUS BAHASA ARAB tetapi dengan bertema-tema kitab, untuk kedepan kitab taqrib dan fathul qorib, untuk sumbernya KAMUS AL MUNAWWIR. beserta teman teman kelas jurumiyyah, sorof, dan alfiyyah. (akan berjalan terus, entah kapan selesainya, yang terpenting berusaha terus)

rencana jauh jauh kedepan.
bikin komunitas yang bermanfaat di desaku, mungkin komunitas bahasa arab, mungkin komunitas bahasa inggris, komunitas bisnis, komunitas progammer, komunitas sampah dan masih banyak lainnya.

kenapa rencana ini aku tulis?
tentunya untuk sejarah bahwa aku pernah bercita cita seperti diatas :v kalaupun cita citaku tak tergapai semoga aku sangat berharap generasi penerusku dapat menggapai.

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget