sihabuddin.com
News Update
Loading...

Senin, 25 Mei 2020

Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini

Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini

sihabuddin.com - Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini, artikel ini masih kelanjutan dari #nglantur ini "Memang Berat Menahan Perasaan Ini"
hmmm entahlah, menahan perasaan ini sesakan dada. banyak yang terabaikan gegara ini, dari postingan yang rutin aku update setiap 30 maret "Selamat Ulang Tahun untuk diriku" pun tak ku post juga, sekarang sudah lewat bulan 5. weh, malah hari ini adalah ulang tahunya si dia, Selamat Ulang Tahun deh buat kamu, aku masih tak mampu banyak kata, seperti biasa, aku hanya dapat menahan perasaan ini, bahkan agar tidak kepikiran dan tak ingin caper kepadamu, aku blokir fbmu muehehe, sampai wa sebenere udah aku block juga tapi aku pikir pikir unblock aja deh, tapi kontakmu aku hapus, ya mencoba untuk tidak caper dan tidak mengingat tentangmu, biar aku lebih bisa memikirkanku dan yang ku hadapi.

tapi yang terjadi malah sesakkan dada, bertemu tanpa kata, banyak yang kupendam, hanya doa yang aku harapkan menjamahmu. hiks tak taulah, masih aku simpan saja dalam hati.

Rabu, 15 April 2020

qasidah tawassul syekh samman al madani

qasidah tawassul syekh samman al madani
qasidah tawassul syekh samman al madani

قصيدة التوسل


اللهُ يَا اللهُ يَا اللهُ يَا مَلْجَأَ الْقَاصِدِ يَا غَوْثَاهُ
نَدْعُوكَ مُضْطَرِّينَ بِالصِّفَاتِ بِمَظْهَرِ الأَسْمَا بِسِرِّ الذَّاتِ
بِسِرِّ سِرِّ الطَّمْسِ بِالعَمَاءِ بِكَنْزِكَ المَخْفِيِّ بِالْهَبَاءِ
بِأَوَّلِ الْبَارِزِ لِلْوُجُودِ مِنْ عَالَمِ الْغَيْبِ إِلَى الشُّهُودِ
بِمَا انْطَوَى فِي عِلْمِكَ المَصُونِ وَمَا حَوَاهُ الكَوْنُ مِنْ مَكْنُونِ
بِالعَرْشِ ، بِالفَرْشِ ، وَبِالأَفْلاَكِ بِالْعَالَمِ الأَسْنَى وَبِالأَمْلاَكِ
بِسِرِّ جَمْعِ الجَمْعِ ، بِالفَنَاءِ بِالصَّحْوِ وَالْمَحْوِ وَبِالْبَقَاءِ
بِنُقْطَةِ الدَّائِرَةِ المُشِيرَةِ لِوَحْدَةِ الْمَظَاهِرِ الْكَثِيرَةِ
بِالْهَاشِمِيِّ الْمُصْطَفَى التِّهَامِي وَآلِهِ وَصَحْبِهِ الكِرَامِ
بِالْغَوْثِ وَالْمَحْبُوبِ عَبْدِ اللهِ حَبْرِ الأَنَامِ ذِي الْحَيَا وَالْجَاهِ
أعْنِي ابْنَ عَبَّاسٍ عَظِيمَ القَدْرِ غَوْثَ اللَّهِيفِ تَرْجُمَانَ الذِّكْرِ
بِالشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلاَنِي وَمُصْطَفَى البَكْرِيِّ ذِي الإِيقَانِ
بِالْبَدَوِىْ وَأَحْمَدَ الرِّفَاعِ وَبِالدَّسُوْقِيِّ طَوِيْلِ الْبَاعِ
بِالشَّافِعِي وَأَحْمَدَ بْنِ حَنْ وَمَالِكٍ والْحَنَفِي الْمُبَجَّلِ
بِشَيْخِنَا ذِي السِّرِّ وَالْبُرْهَانِ قُطْبِ الزَّمَانِ الْعَارِفِ السَّمَّانِ
بِكُلِّ قُطْبٍ مِنْ حِمَاكَ دَانِ فَقَدْ تَوَسَّلْنَا بِهِمْ يَا دَانِي
بِكُلِّ مَحْبُوبٍ وَعَبْدٍ سَالِكِ وَمُقْتَفٍ لأَنْهَجِ الْمَسَالِكِ
هَبْ لِي وَأتْبَاعِي وَكُلِّ طَالِبْ نَيْلَ المُنَى وَيَسِّرِ المَطَالِبْ
وَأسْبِلِ السِّتْرَ عَلَى الْجَمِيعِ وَحُفَّنَا بِحِصْنِكَ الْمَنِيعِ
وَأشْفِنَا مِنْ كُلِّ دَاءٍ فِينَا وَعَافِنَا يَا رَبَّنَا وَاحْمِينَا
وَيَسِّرِ الْكَسْبَ مِنَ الْحَلاَلِ وَنَجِّنَا مِنْ ذِلَّةِ السُّؤَالِ
وَطَهِّرِ الْقَلْبَ مِنَ الأَغْيَارِ وَصَفِّهِ مِنْ دَرَنِ الأَكْدَارِ
وَاحْفَظْ لَنَا السِّرَّ مَعَ الْجَنَانِ مِنْ فِتَنِ الأَهْوَاءِ وَالشَّيْطَانِ
وَخَلِّصِ النَّفْسَ مِنَ الدَّوَاعِي وَاسْلُكْ بِهَا سَبِيلَ خَيْرِ دَاعِ
وَمِنْكَ فَاكْرِمْنَا بِعِلْمٍ أزَلِي وَعَمَلٍ إِلَى انْقِضَاءِ الأَجَلِ
وَسَهِّلِ الإِخْلاَصَ فِي الأَعْمَالِ وَسَائِرِ الأَقْوَالِ وَالأَفْعَالِ
وَلاتِّبَاعِ المُصْطَفَى وَفِّقْنَا وَمِنْ حُمَيَّا حُبِّهِ فَارْزُقْنَا
وَزَيِّنِ الظَّاهِرَ وَالْبَوَاطِنْ بِكُلِّ عِلْمٍ ظَاهِرٍ وَبَاطِنْ
وَاقْصِمْ بِقَهْرٍ كُلَّ مَنْ آذَانَا وَمَنْ بِسُوءٍ قَدْ نَوَى حِمَانَا
وَكُفَّ كَفَّ الظَّالِمِينَ عَنَّا وَلِسِوَاكَ رَبِّي لاَ تَكِلْنَا
وَنَجِّنَا مِنْ كَيْدِ كُلِّ حَاسِدْ وَشَامِتٍ مُعَنِّفٍ مُعَانِدْ
وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ كُلِّ ضِيقٍ فَرَجَا وَكُلِّ هَمٍّ وَبَلاَءٍ مَخْرَجَا
وَاكْمُدْ بِنَارِ الْغَيْظِ وَالْخُسْرَانِ كُلَّ عَدُوٍّ مُفْتَرٍ وَجَانِ
وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لُطْفِكَ الْخَفِيِّ حِجَابَ سِتْرٍ شَامِلٍ سَنِيِّ
يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ يَا قَهَّارُ عَلِيُّ يَا عَظِيمُ يَا جَبَّارُ
يَا رَبِّ وَاحْفَظْنَا إِلَى الْمَمَاتِ مِنْ فِتَنِ الزَّمَانِ وَالآفَاتِ
وَاخْتِمْ لَنَا يَا رَبِّ بِالإِيمَانِ وَخُصَّنَا بِالفَوْزِ فِي الجِنَانِ
يَا بَرُّ يَا كَرِيمُ يَا وَصُولُ يَا مَنْ لَنَا إِحْسَانُهُ مَبْذُولُ
يَا رَبِّ وَاغْفِرْ لِلْفَقِيرِ الْجَانِي مُحَمَّدِ الشَّهِيرِ بِالسَّمَّانِ
وَوَالِدَيْهِ وَكَذَا الأَشْيَاخِ وَكُلِّ مَنْ أضْحَى لَهُ مُؤَاخِي
وَمَنْ لَهُ فِي سِلْكِهِ قَدِ انْتَظَمْ بِحَقِّ مَنْ فِيكَ لَهُ أضْحَى قَدَمْ
ثُمَّ الصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ أبَدَا عَلَى النَّبِيِّ الْهَاشِمِيِّ أحْمَدَا
وَالآلِ وَالأَصْحَابِ وَالأَتْبَاعِ وَكُلِّ صَبٍّ لِحِمَاكَ دَاعِ
رَبِّ أدْرِكْنَا بِجَاهِ المُصْطَفَى وَاكْشِفِ السُّوءَ عَنَّا فَإِنَّا ضُعَفَا
مُحَمَّدٌ بَشَرٌ لاَ كَالْبَشَر بَلْ هُوَ كَالْيَاقُوتِ بَيْنَ الْحَجَر

Jumat, 21 Februari 2020

Memang Berat Menahan Perasaan Ini

Memang Berat Menahan Perasaan Ini

sihabuddin.com - Memang Berat Menahan Perasaan Ini, iya berat terasa menahan memendam perasaan ini, tapi apa daya, untuk sekarang, hanya ini yang bisa aku lakukan. mata memandang telinga mendengar tapi tak berani berkata, terbungkam oleh ketakutan, kalau kalau aku hanya akan menyakiti perasaanmu. bimbang memang, gundah, tak karuan perasaan ini, tapi tak tahulah. ini yang sedang kurasakan hampir 2 tahun. hmmmm dan puncaknya tahun ini, sampai sampai setiap mau update sesuatu di sosmed aku kepikiran, nanti kalau di lihat dia, responya gimana ya...seakan merasa terawasi, tapi sepertinya hanya perasaanku saja, tidak di dia.

hmmm Ya Alloh, kalau kalau itu perasaanku padamu, selalu was was melakukan apapun karena Engkau maha melhat. dan aku tak tahulah, aku titip perasaan ini padaMu Allohku :D



Kamis, 06 Februari 2020

Gilaaa, dia sudah jauh disana, kok aku masih biasa biasa saja

Gilaaa, dia sudah jauh disana, kok aku masih biasa biasa saja

entah bagaimana ceritanya, barusan cek fb, cek pemberitahuan ulang tahun  ehhh bapaknya sidia ultah, aku stalking lah yaa wkwk, dan hmmm udah lama banget kayane tak tahu kabarnya, dan setelah stalking hampir 1 jam lebih, ketemu deh akunnya,,, gilaak dia sudah jauh didepan sana, stalking ini membuatku merasa minder, dan ikhlas karena aku menjadi tau diri lah wkwk, banyak yang sudah berubah darinya, satu yang tidak berubah sekilas menatap fotonya saja membuatku sedikit bernostalgia 3 tahun yg lalu, dan cuma berani sedikit saja, mengingat kehidupan dia yang sudah waaah

eh tapi tapi ada rasa yang membuatku berpikiran, kalau kalau aku dulu mengejarnya, apakah aku bisa? dengan kehidupanya yang serba wah dan wow, hemmm, merinding rasanya, seakan akan aku tak bisa mengejarnya, tapi tak bisa di pungkiri juga, ada penyemangat seperti kala dulu, bagaimanapun juga aku bisa dengan dia sebagai pijakanku untuk mengenal tuhanku Alloh, matur nuwun, sudah di beri pelajaran pengalaman.

gilaa sih dia sudah jauh disana,
kok aku masih biasa biasa saja,
tak ada yang menarik di akunya
seperti dulu monoton yang ada
tentu menjadi renunganku, semoga
Allah allah izzan wa iqbala

Rabu, 05 Februari 2020

hey kamu, tenang dan tetaplah percaya diri

hey kamu, Ada apa? , udah dewasa kok ya masih galau saja,
memandang dunia kok sesempit itu, dikit dikit kecewa, mudah marah enggan memaafkan,
katanya udah dewasa, udah tambah tua, tapi kok gitu,
kamu tau kan sifatnya anak kecil? ketika di tanya barang ini milik siapa?
pasti jawab PUNYAKU, aku dan aku,,,
iya kamu mirip sifat anak kecil itu, dikit dikit merasa itu punyaku, makanya ketika kenyataannya bukan milikmu, kamu kecewa, kamu marah, kamu tak terima, kamu dendam, kamu benci,
ayolah dilatih dari sekarang, mumpung masih ada waktu
kenyataan tak bisa di beli, belum tentu sama seperti mimpi

hey kamu, apasih yang kamu cari, apasih yang kamu inginkan
jika kamu sudah tau semua sudah di takdirkan, kenapa masih dendam
apakah sesempit itu? jika tak kamu dapati, apakah menjadikanmu berhenti?
apakah tiada jalan lain mencari?
ayolah balas dendam tak harus dengan menyakiti,
bukankah hal yang menyakitkan sudah silih berganti,
nyatanya kamu tetap bisa melewati,
hey kamu tenang dan tetaplah percaya diri,

Minggu, 07 Juli 2019

Endank Soekamti - Yakin Lirik

sihabuddin.com - Endank Soekamti - Yakin Lirik. band musik dari jogja ini selalu aktif membuat album 2 tahun sekali, kita di kasih bocoran single lagu, berjudul Yakin, Yakin adalah single pertama dari album kesembilan Endank Soekamti berjudul Air. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita berpegang teguh akan apa yang kita yakini tanpa memperdulikan apa kata orang.

Album ini dikerjakan Endank Soekamti secara outdoor studio selama bulan puasa tahun 2019 di pulau Kepa, Alor.

Video klipnya sendiri dikerjakan dengan teknik khusus di dalam air. Menampilkan Endank Soekamti sedang perform di dalam air dengan semua set equipment layaknya manggung seperti biasa.

Setelah video musik ini rilis, penonton dapat berfoto di set yang sama dengan di video ini dengan datang ke Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. karena semua set alat dimonumenkan di sana untuk salah satu wahana berfoto dalam air.

Yakin Lirik - Endank Soekamti

Taken from album Air (2019)
Music Video produced by Euforia Audiovisual

Dari Yakinku Teguh
Hati Ikhlasku Penuh
Jalan Terus Atas Karunia Mu

Menggonggong Menggonggong
Biar Anjing Menggonggong
Melolong Melolong
Biar Serigala Melolong

Ku Tak Peduli
Menggonggong
Anjing Tetap Menggonggong
Melolong Melolong
Serigala Tetap Melolong

Walau Harus Sendiri
Tetap Harus Berdiri
Jalan Terus Yakin dan Percayai

Jangan Lupa Berdoa
Dan Juga Berusaha
Jalan Terus Sampai Menjadi Nyata

Menggonggong Menggonggong
Biar Anjing Menggonggong
Melolong Melolong
Biar Serigala Melolong

Ku Tak Peduli
Menggonggong
Anjing Tetap Menggonggong
Melolong Melolong
Serigala Tetap Melolong

Director : Erix Soekamti
Line Producer : Fanikini
DoP : Deka Pramana
Art & Set : Tonjel, Rintho, Sensen
Behind The Scene : Isa Mahendrajati, Fernanda Raka, Bagoes Kresnawan
Film Editor & Colorist : Erix Soekamti
Cast : Erix Soekamti, Dory Soekamti, Tony Soekamti


Tentang Perasaan Ini, Aku Tak Tahu

Tentang Perasaan Ini, Aku Tak Tahu
sihabuddin.com - Tentang Perasaan Ini, Aku Tak Tahu. Iya aku tak tahu tentang perasaan ini, kemarin dia pergi padahal cuma 1 bulan lebih, hari hari yang kulalui menjadi sangat menginginkan dia kembali disini, tapi entah bagaimana ceritanya aku tak tahu, yang ada semacam kangen tapi enggan aku mengakui.

sekarang dia sudah kembali, aku bersamanya lagi, aneh saja yang kurasa, dan bingung mau berbuat apa, ya dia, sudah kembali, udah gitu aja. kemarin kemarin semacam kangen, tapi seketika ya udah gitu saja, hmmmm Tentang Perasaan Ini, Aku Tak Tahu.

akan tetapi adanya dia, perasaan ini menjadi tenang, berani, yakin, optimis, masih ada tapinya lagi, Tentang Perasaan Ini, Aku Tak Tahu. Terima Kasih untuk dia.
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done