Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini - sihabuddin.com
News Update
Loading...

Senin, 25 Mei 2020

Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini

sihabuddin.com - Masih Saja Bimbang Tentang Perasaan Ini, artikel ini masih kelanjutan dari #nglantur ini "Memang Berat Menahan Perasaan Ini"
hmmm entahlah, menahan perasaan ini sesakan dada. banyak yang terabaikan gegara ini, dari postingan yang rutin aku update setiap 30 maret "Selamat Ulang Tahun untuk diriku" pun tak ku post juga, sekarang sudah lewat bulan 5. weh, malah hari ini adalah ulang tahunya si dia, Selamat Ulang Tahun deh buat kamu, aku masih tak mampu banyak kata, seperti biasa, aku hanya dapat menahan perasaan ini, bahkan agar tidak kepikiran dan tak ingin caper kepadamu, aku blokir fbmu muehehe, sampai wa sebenere udah aku block juga tapi aku pikir pikir unblock aja deh, tapi kontakmu aku hapus, ya mencoba untuk tidak caper dan tidak mengingat tentangmu, biar aku lebih bisa memikirkanku dan yang ku hadapi.

tapi yang terjadi malah sesakkan dada, bertemu tanpa kata, banyak yang kupendam, hanya doa yang aku harapkan menjamahmu. hiks tak taulah, masih aku simpan saja dalam hati.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done