Sihabuddin.com Sekedar Berbagi Pengalaman "Apa Yang Aku Lihat, Aku Rasa, Aku Dengar Dan Aku Hirup"

Kalau Kalau Aku...

Kalau Kalau Aku...
Disini di kamar satu, maskan satu, 5 hari sebelum aku pulang, aku berkhayal kalau kalau aku...
haesh, disini tak terasa sudah 20 hari aku belajar kursus bahasa arab Al Azhar Kampung inggris, Pare Kediri. sedikit mulai bisa berbahasa arab, ya alhamdulillah sudah mulai tahu dasar dasar berbahasa arab, tinggal besuk di rumah untuk pengembanganya.

satu kelas di kursusanku, ada 21 murid, dan rata rata umur teman teman di kelas 16 tahun, sedangkan aku berumur 21 tahun, ada sih yang lebih tua dari ku umur 24 tahun. nah yang paling membuatku nyesek, yang membuatku IRI, membuatku minder juga, mereka teman teman kelasku lebih pintar dan pandai dariku. maksudnya gini saya sudah setua ini kok belum bisa ngapa ngapain dalam bahasa arab, haesh ya pokoknya seperti itulah. tapi satu yang ku banggakan, yang ku eluh eluhkan, mereka tak kan bisa menjadi aku wkwkwk ya anggap sebagai kata penghibur saja, biar tetap percaya diri.

Ya habisnya bagaimana lagi ya, soalnya aku terlahir tak mempunyai apa apa, tidak bisa apa apa.
Kalau Kalau aku, sebelum lahir bisa memilih
aku akan memilih menjadi rupawan, ilmuwan, hartawan
tapi apa daya aku terlahir tak bisa apa apa, sedikit sedikit mulai belajarlah, sudah setua ini belum bisa memberikan yang terbaik khususnya untuk keluarga dan orang orang terdekatku. kalau di ingat ingat, aku terlahir tidak punya apa apa, tak mengerti apa apa. akan tetapi aku tetap bersyukur, ini semua pemberian dari sang pencipta Alloh, alhamdulillah, semua pasti ada hikmahnya.
iyah kalau sebelum lahir aku bisa memilih, mungkin aku akan memilih wajah ganteng, bisa jadi seganteng Nabi Yusuf, kalau kalau aku bisa memilih, aku akan memilih menjadi ilmuwan, seperti Nabi Muhammad, aku akan memilih hartawan, seperti Nabi Sulaiman.
kalau kalau aku dulu belajar lebih rajin giat
mungkin saja aku sudah sepandai mereka
huh, kebodohan ini menyiksaku, kalau kalau aku dulu lebih rajin belajar, mungkin aku lebih pandai dari aku yang sekarang ini. ah sudahlah, yang ku yakini HIDUP ADALAH UJIAN.

yah terima kasih atas waktumu, sempet sempetnya baca NGLANTURKU sampai selesai.

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget