Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted - sihabuddin.com
News Update
Loading...

Selasa, 08 September 2015

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted
sihabuddin.com - Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perlu diketahui, google adsense atau sering di singkat dengan 'GA' ada dua macam, yakni Hosted dan Non Hosted, untuk keterangannya saya copas dari blog juragancipir, kalau intinya yang non hosted itu bisa dipasang dimana saja, kalau yang hosted itu cuma bisa dipasang di blogspot, dan youtube

1. Akun Adsense Non Hosted 

adalah akun adsense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense atau tanpa pihak ketiga. Akun non hosted ini bisa langsung digunakan untuk menampilkan iklan adsense di situs apapun milik publisher. Untuk mendapatkan akun adsense non hosted ini caranya adalah dengan mendaftar adsense menggunakan situs yang dihosting sendiri atau hosting blogger namun menggunakan domain TLD atau custom domain. Artinya publisher harus menghilangkan domain dot blogspot dan menggantinya menjadi dot com.

2. Akun Adsense Hosted 

adalah akun adsense yang terkait dengan situs web mitra host adsense atau disebut pihak ketiga. Jadi akun hosted ini didapat oleh publisher yang mendaftar adsense melalui youtube, blogger dan hubpages. Akun adsense hosted hanya bisa digunakan untuk menampilkan iklan di mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu youtube dan blogspot. Akun hosted akan ditandai di akun adsense sebagai mitra host.

Selain itu, jika publisher menggunakan hosting blogger, maka “Andil pendapatan host” akan diterapkan. Artinya pendapatan adsense akan dipotong dengan hitungan persentase berdasarkan andil pendapatan host yang disebutkan secara rinci di akun adsense pada tab “akses pihak ketiga”. Namun biasanya google hanya mengenakan biaya 0% alias gratis.
sumber http://juragancipir.com/sejarah-google-adsense-perbedaan-akun-hosted-dan-non-hosted/

jika teman teman ingin membeli akun google adsense hosted ataupun non hosted jangan lupa untuk membaca TIPS MEMBELI AKUN GOOGLE ADSENSE, Sukses Man Teman

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done