7 Sifat Alami Pria, Setujukah Broh? - sihabuddin.com
News Update
Loading...

Jumat, 05 September 2014

7 Sifat Alami Pria, Setujukah Broh?

7 Sifat Alami Pria
haha man teman sihabuddin.com, 7 Sifat Alami Pria, Setujukah Broh? ini lawan dari post yang pernah aku posting 7 Sifat Alami Wanita, Setujukah Sist?... artikel ini aku dapatkan dari teman yang nge-share di Google Plus, dari pada nganggur aku jadikan post di blog saja.

1. PRIA ITU EGO NYA TINGGI
Jadi jangan suka membanggakan laki2 lain di depannya.
Karena dia ingin hanya dia laki2 terbaik dimatamu.

2. PRIA ITU SUKA CEMBURU
Jangan dibilang hanya wanita yang pencemburu, pria sebenarnya 'lebih' pencemburu, hanya terkadang dia memendamnya dalam hati, dan mengalihkan pada hal lain..(misalnya,ada laki2 lain yang sering melirikmu, maka dia akan segera mengajakmu menjauh dari tempat itu, karena dia cemburu).

3. PRIA ITU SUKA DI PUJI
Jangan sangka wanita saja yang butuh pujian, pria pun tak kalah 'ingin'. Lihat saja betapa antusiasnya dia bercerita tentang pengalamannya di kantor, tentang usulannya yang di acc (di terima) pimpinannya, karena dia ingin kamu tahu bahwa dia hebat.

4. PRIA ITU LIAR DAN KASAR
Jangan kaget jika saat dia lagi kesal,kadang dia dengan sengaja meletakkan barang dengan keras, karena dia ingin kamu tahu bahwa dia lagi punya masalah, atau ada yang tidak disukainya. Jangan balas kekasarannya dengan kemarahan tapi tetap saja dengan lembut kamu bereskan. Saat sendiri berdua, tanyakan baik2, Maka dia akan menumpahkan segala uneg2nya.

5. PRIA ITU SUKA MENJADI NOMER 1
Saat dia membutuhkan sesuatu, maka dahulukan lah dia, meskipun kamu lagi sibuk dengan satu pekerjaan, karena dia akan merasa tidak di perhatikan.

6. PRIA ITU BAYI BESAR MU YANG SUKA MERAJUK
Apalagi saat dia bicara, jangan coba2 kamu sibuk dengan HP mu, dia akan sangat tersinggung karena merasa diabaikan. Saat tidur, jangan coba2 kamu membelakangginya, saat dia belum pulas tertidur, dia akan merasa kamu lagi tidak suka didekatnya. Saat dia makan, temanilah. Meskipn kamu masih kenyang. Karena dia akan merasa sangat sendiri, jika makan tapi tak ditemani dan dilayani.
ra·juk, me·ra·juk v 1 menunjukkan rasa tidak senang (dng mendiamkan, tidak mau bergaul): anak itu ~ krn ibunya tidak membelikannya boneka; 2 bersungut-sungut; mengomel: entah apa sebabnya ia ~ sepanjang hari; 
~ kpd yg kasih (sayang), pb sesuatu yg tidak mungkin terjadi; 
me·ra·juki v merajuk thd: istrinya ~ nya krn ia terlambat pulang; 
pe·ra·juk n orang yg sering merajuk #KBBI #KAMUS_BESAR_BAHASA_INDONESIA
7. Namun Pria itu adalah PENCINTA SEJATI
Jika hatinya sudah memilih untuk mencintaimu. Maka dia akan lakukan apapun untuk membahagiakan orang yang dicintainya.

soal setuju atau tidak setuju dengan artikel 7 Sifat Alami Pria, sesuai kaca mata pribadi kita masig masing :v

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done