Untukmu Yang Sedang Patah Hati - sihabuddin.com
News Update
Loading...

Selasa, 11 Juni 2019

Untukmu Yang Sedang Patah Hati

sihabuddin.com - Untukmu Yang Sedang Patah Hati. sebenarnya pengen ketawa juga update ginian, tapi kok belakangan ini ada 3 orang yang kabarnya sampai kepadaku sedang putus cinta. 

satu hal ketika aku putus cinta dan pengen nangis tapi ndak jadi, karena ada quote seperti ini,
kamu menangis karena di putus seseorang yang tidak mencintaimu, sedangkan dia kehilangan seseorang yang mencintainya, seharusnya dia yang menangis

udah seketika itu ndak jadi nangis, yang lalu biarlah berlalu, kita buka lembaran baru lagi, hal yang paling sulit ternyata adalah baikan dengan mantan xixixi, seseorang yang pernah kamu cinta terus tiba tiba dia sudah tak lagi mencintaimu. bukan bukan, maksudnya ketika cinta ini bertepuk sebelah tangan, justru di posisi ini aku malah berpikir, apakah aku masih mencinta? apa ini cinta? cinta kok marah? cinta kok memaksa?, di posisi ini kedewasaan mulai memaksa kita untuk tidak benci, berpikir bijak, lucunya juga aku keinget cintanya orang tua kepadaku, cintanya guruku kepadaku, tulus tanpa pamrih, tanpa timbal balik, hanya berharap yang terbaik.

sekarang bagaimana perasaanmu kawan? apa kamu tetap mencinta atau membenci dan enggan bertemu?,,, ketahuilah yang sedang sedang saja, kalau cuma cinta lawan jenis hmmm, sangat tolol jika kamu menjadi lugu, tak mau makan, tak mau jalan, cuma meratapi nasib, menyusahkan saja kamu ini, MOVE ON BERGERAK!1!1! jadikan semua kekesalan dan kekecewaan ini sebagai kekuatanmu untuk menjadi lebih baik karena hidupmu bukan untuk cuma dia seorang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done