Sihabuddin.com Sekedar Berbagi Pengalaman "Apa Yang Aku Lihat, Aku Rasa, Aku Dengar Dan Aku Hirup"

Perasaan Lucu Yang Aneh Untuk Berteman

Perasaan Lucu Yang Aneh Untuk Berteman
Sudah lama aku tidak menulis karangan nglanturku disini, sihabuddin.com | Perasaan Lucu Yang Aneh Untuk Berteman - Begitu mudah untuk ku mengenalnya akan tetapi begitu sulit untuk ku melupakannya. Begitu sulitnya aku kenali tetapi begitu mudahnya aku lupakan. yak lucu bukan? aneh kan!? aku rasa perasaan ini memang lagi seperti itu :v, beberapa waktu lalu aku baru saja mengenal seseorang, dan kitapun mencoba saling mengenal, berbicara sana sini, akhirnya kita berteman, ya baru beberapa waktu lalu dianya pun tiba tiba pergi dan tak ada kabar, hahaha anehnya akupun begitu susah untuk melupakan dia :3, anehkan?... baru mengenal tapi susah melupakan x_x. Lain cerita sedangkan aku dan teman sebayaku, teman lamaku, sangat sulit dan butuh waktu yang lama untuk aku mengenali teman lamaku :3, akan tetapi begitu mudahnya untuk aku melupakannya.

Ah mbuhlah, tak tahulah begitu lucunya perasaan berteman aneh ini mungkin saja aku terlalu berharap dengan orang orang baru, jadi ketika di tinggalkan tanpa kabar aku masih berharap mereka kembali, membuat perubahan untuk kepentinganku sendiri, bisa jadi itu penyebab yang membuatku susah melupakannya. Sering kali begitu mudahnya aku melupakan teman teman lamaku mengacuhkan mereka, mungkin saja aku terlalu dekat dan mengerti kelemahan mereka, sebab itu aku mudah melupakan teman lama, karena aku beranggapan tidak ada yang bisa diharapkan dari mereka untuk kepentinganku sendiri.

Ya mbuhlah, kalau dipikir pikir untuk teman lama dengan waktu yang lama untuk mengenal mereka, dan teman baru dengan waktu yang singkat untuk saling mengenal, aku kira ini hanya soal pribadiku, mungkin saja hanya soal waktu, dulu aku masih kecil belum tahu bagaimana cara berteman, sampai sekarang aku belajar sedikit demi sedikit tentang berteman agar mudah untuk berteman,

Sedikit demi sedikit aku mulai menyadari Perasaan Aneh Yang Lucu Untuk Berteman sampai tiba saatnya, aku mulai merasa kesepian, aku tak mengenal teman lama aku belum juga menemukan teman baru, kemana mereka? siapa meraka? dimana mereka? kapan mereka? apa mereka? bagaimana mereka? semua menghilang!! aku tertunduk lesu meratapi kebodohan ini. yang kuyakini mereka seseorang entah teman lama ataupun baru akan datang bila waktunya. Ternyata Ini Bukan Soal Teman Lama Maupun Teman Baru Yang Terpenting Bagaimana Aku Menanggapimu Dengan Baik.

itulah kata sihab tentang Perasaan Lucu Yang Aneh Untuk Berteman kepada udin di sela sela pemandian air hangat, salam sihabuddin.com

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget