Sihabuddin.com Sekedar Berbagi Pengalaman "Apa Yang Aku Lihat, Aku Rasa, Aku Dengar Dan Aku Hirup"

Lebih Baik Aku Pendam Perasaan Ini

sihabuddin.com - lebih baik aku memendam perasaan ini, sudah lama aku suka kepadamu, namun apalah aku ini dimatamu, hanya seorang penghibur kala kamu butuh hiburan dan tidak lebih dari teman. Iya memang berat rasa untuk tidak mencintaimu, tak pernah kudapati alasan untuk membencimu, kamu memang segalanya bagiku, --- namun semua itu hanyalah hayalanku.

Sudah begitu lama sekali aku suka kamu, mungkin sudah dari 7 tahun lalu, tetapi aku tidak pernah mempunya nyali untuk aku katakan, cukup untuk aku kagumi hingga saat ini, di sisi lain aku selalu ingin dapat memilikimu, hidup bersamamu susah senang - sedih bahagia kita hadapi bersama, namun di lain sisi aku selalu menolak keinginan memilikimu karna aku tidak percaya kamu akan bahagia denganku, aku lebih untuk cukup tahu diri,

Hari hari aku lalui seperti biasa, yang aku ingat tentangmu, 'sepertinya baru kemarin aku bertemu denganmu, bergurau sampai tidak sadar akan waktu sudah berlarut, memang indah hari hari itu, senyummu dan suara manjamu' itu yang paling aku ingat tentangmu.

Hingga saat ini aku masih memendam rasa itu, mungkin kah ini cinta?
Ahh sudahlah.... aku sudah beberapa kali mengatakan kepada wanita yang mendekatiku, 'apakah ini cinta?' Yaaa Memang kamu yang paling aku nanti, akan ku pendam semua perasaanku kepadamu suka, cinta, marah, dengki, iri, frustasi, cemburu dan tidak akan pernah untuk aku ungkapkan. Mungkin sampai ada seorang perempuan lain yang mampu meluluhkanku.

Mungkin aku lelah menantimu, seperti liriknya nymphea - lelah berdiri
ku lelah berdiri menanti hal yang tak pasti
ku kan pergi mencari sosok lain tuk isi hari

Dan kemungkinan besar juga, aku tidak akan update artikel tentang cinta lagi - Lebih Baik Aku Pendam Perasaan Ini - sampai aku menemukan jodohku,

Jangan ada anarki diantara kita - kill the dj feat shoimah

Lihatlah lihat jalanan banyak anarki
Orang orang mau pada menang sendiri
Janganlah jangan mimpi cinta akan abadi
Kalau nggak jodoh lebih baik undur diri

Indonesia belajar demokrasi
Menang kalah jangan ada anarki
Sabarlah sabar jangan memaksa diri
Jodoh pasti akan datang sendiri

Huru-hara di pilkada itu biasa
Slama politik uang masih merajalela
Jangan ada anarki di antara kita
Cinta itu jujur tidak bisa dipaksa

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget