SURAT DARI SETAN UNTUKMU - sihabuddin.com
News Update
Loading...

Minggu, 01 Desember 2013

SURAT DARI SETAN UNTUKMU

"Surat Dari Setan Untukmu" ini saya dapatkan dari teman saya, monggo di baca, salam sihabuddin.com
SURAT DARI SETAN UNTUKMU

Aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktivitas harianmu, kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu. Bahkan kemudian, kau juga tidak mengucapkan bismillah sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat mengerjakan sholat isyak sebelum berangkat ke tempat tidurmu. kau orang orang yang bersyukur, aku menyukaimu, aku tidak dapat mengungkapkan betapa senangnya aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu.

hai bodoh, kau milikku. ingat kau dan aku sudah bertahaun tahun bersama, dan aku masih belum bisa benar2 mencintaimu. malah aku masih membencimu, karena aku benci Allah. Aku hanya menggunakanmu untuk membalas dendamku kepada Allah. Dia sudah mencampakkan aku dari surga, dan aku akan tetap memanfaatkanmu sepanjang masa untuk membalaskannya.

kau lihat, Allah menyayangimu dan dia masih memiliki rencana – rencana untukmu dihari depan. tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku dan kau akan membuat kehidupanmu seperti neraka. dan aku akan membuatmu kehidupanmu seperti neraka. sehingga kita bisa bersama dua kali dan ini akan menyakiti hati Allah. aku benar2 berterimakasih padamu, karena aku sudah menunjukkan kepadanya siapa yang menjadi pengatur dalam hidupmu dalam masa2 yang kita jalani. kita memaki orang bersama, mencuri, berbohong, munafik, makan sekenyang – kenyangnya, guyon2an jorok, bergosip, menghakimi orang,menghujat orang dari belakang, tidak hormat pada orang tua. tidak menghargai masjid,berperilaku buruk. tentunya kau tidak ingin begitu saja. ayolah

hai bodoh, kita bersama selamanya. aku masih memiliki rencana hangat untuk kita, ini hanya merupakan bentuk penghargaanku untukmu. aku ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendampingiku di hampir semua masa hidupmu. kamu memang sangat mudah dibodohi, aku menertawakanmu, saat kau tergoda berbuat dosa dan kamu menghadiahkan tawa. kamu sudah 19 tahun lebih tua dan sekarang aku perlu darah muda, jadi pergi dan belajarlah mengajarkan orang orang muda bagaimana berbuat dosa. yang perlu kau lakukan adalah merokok, mabuk2an,berjudi bergosip dan hiduplah seegois mungkin. lakukanlah semua ini di deoan anak2 dan mereka akan menirunya,begitulah anak2.

baiklah aku persilahkan kau bergerak sekarang.aku akan kembali beberapa detik lagi untuk menggodamu lagi.jika kau cukup cerdas kau akan lari sembunyi dan bertaubat atas dosa2mu.dan hidup untuk Allah dengan sisa hidupmu memperingati orang bukan tugasku,tapi diusiamu sekarang dan tetap melakukan dosa sepertinya memang agak aneh. jangan salah sangka aku masih tetap membencimu.

Sekian surat tersebut. Allohumma Nangudzubillahi Min Dzalik

Share with your friends

1 komentar

  1. waw, kata kunci yang Hebat, aku sendiri penasaran, membaca ternyata judulnya mampu menarik minat bacaku

    BalasHapus

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done